BRANDALS AND FAMILY

Ini adalah moment awal saat bersama keluarga ditengah kesibukan membuat NKP tahun 2014. Awal kebersamaan didasari kesamaan pandangan dalam menghadapi kehidupan dipendidikan SESPIM POLRI. Bersama ingin selalu menjalankan segala PrintahNYA, bersama dalam membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah, dan tentunya bersama dalam mencintai MIE TITI...heee..., perbedaan pasti dan akan selalu ada namun rasa kebersamaan kami menghilangkan perbedaan itu, perbedaan tersebut pada dasarnya bukanlah perbedaan namun menjadi suatu ciri khas masing-masing dari kami, dan hal itu kami sebut sebagai talenta individu. Diantara kami mempunyai kelebihan dan kekhasan dalam berprilaku serta tentunya beberapa kelemahan, namun semua dapat kami erabolasi menjadi sebuah sikap dan pandangan yang sama didalam menghadapi pertarungan hidup sekarang dan yang akan datang. Dengan berjalannya waktu kami terpisah karena tugas negara yang sudah menjadi beban dipundak kami masing-masing sebagai abdi negara. Namun jarak bukanlah penghalang bagi kami untuk selalu berkomunikasi intensif dan membicarakan apa saja yang menurut kami wajib kami diskusikan. 
Dan sekarang dimulai dari 4 orang kami sudah bertambah jumlahnya menjadi 8 dan secara otomatis bertambah pula kekuatan kami untuk seiring berjalan menapak kehidupan selanjutnya. formasi 8 melambangkan angka yang tidak putus dan kami berharap hubungan itu abadi selamanya, dan kelak di setiap waktu hamparan kehidupan ini kami akan selalu dan berusaha untuk selalu menjalin komunikasi dan saling membantu sesuai dengan kemampuan dan bidang kami masing-masing tentunya. 
Tangan kami selalu terbuka lebar bagi siapa saja kawan yang ingin berkomunikasi dan bergabung dengan komunitas yang kami bangun, dan tidak ada maksud untuk menkhususkan diri atau membuat kelompok eksklusif tapi lebih kepada hubungan emosional yang didasari untuk menjalani samudra kehidupan dengan semangat perbedaan tapi satu rasa, Rasa untuk selalu berbuat yang terbaik untuk keluarga, agama, bangsa dan negara tercinta INDONESIA. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKERASAN DAN INTEROGASI

"JADILA POLISI SESUNGGUHNYA"

PANGKAT BARU TERPASANG