100 hari

mamie telah pergi, itu kata yang hanya dapat sy ucapkan. orang yg melahirkan, membesarkan dan mendidik saya dari bayi sampai sy besar dengan penuh cinta dan kasih sayang yang sangat besar telah meninggalkan saya untuk kembali menghadap ke Penciptanya. Sulit sy melukiskan kesedihan yang saya alami, namun hati sy selalu tegar berkat doa dan dukungan orang -orang yang mencintai dan menyayangi saya. Sebentar lagi seratus hari kepergian mamie, kalau kuasa Allah mungkin saat itu sy harus melaksanakan kewajiban yang di perintahkan negara untuk melaksanakan pendidikan di luar negeri. Saya yakin mamie selalu melihat kami yang hidup didunia ini. Smoga mamieku bisa tersenyum melihat kebahagiaan kami yang masih hidup berjuang untuk mengumpulkan amal ibadah yang kelak juga akan menyusul ke hadapanNYA. AMIEN...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 TAHUN

KOPRAL-SERSAN-MAYOR-LETNAN