NAC POLRI

Singkatan dari Neuro Associative Conditiong yang artinya adalah  pendekatan revolusioner dalam pengembangan diri dan komunikasi umat manusia sehingga mengubah cara berfikir, memberikan kemudahan dalam memodifikasi pola pikir dan perilaku sesuai dambaan. Teknologi ini pada awalnnya dirancang oleh seorang ahli matematika/computer programming DR. Richard Bandler bersama seorang Profesor Linguistik DR. John Grinder di University of California Santa Cruz sekitar pertengahan tahun 1970.
Bulletin NAC Polrikondisi sekarang  sangat memprihatinkan, semua lini dalam kehidupan amburadul dan berantakan, semua sektor kehidupan terjadi bencana....bencana korupsi, suap, asusila, kebobrokan dunia pendidikan, konflik sosial, tawuran warga, ancaman bom, pengangguran tinggi, kemiskinan juga tinggi dan yang lebih memperhatikan tiap tahun diperingati tiap tahun pula bertambah yaitu AIDS/HIV. kondisi porak-poranda apa kita mau marah...mau merusak....tentu tidak....,,,dinegri ini banyak orang cerdas tapi bodoh dalam kehidupan. moral bobrok padahal potensi Indonesia sangat besar. ibarat macan tapi tidur, ibarat raksasa sedang molor. tidak punya auman, tidak punya hentakan... Indonesia ini negara yang  kaya raya...punya penduduk urutan ke 4 terbesar didunia, luas wilayah sangat luas dengan dibanding Singapura tapi penduduk negrinya tidak produktif.ut
intinya kondisi ini sangat besar kesempatan untuk menjadi negara yang sangat maju, pesat dan berkembang. ibarat seorang sarjana muda yang berkualitas . Namun ketersediaan sumber daya yang meimpah tidak menjamin negara tersebut akan berhasil.
sekarang pertanyaannya kenapa kita merintih. . .
tahu pelaku-pelaku pembobol atm, bank, rek....mereka orang-orang pintar Indonesia, kenapa mereka tidak membangun Indonesia...karena mereka tidak punya moral. kompetensi akan terbangun dari  perilaku. Banyak ajaran agama yang sifatnya hafalan semata dan tidak aplikasitef . namun kondisi bangsa ini tetap memprihatikan., peran agama di kecilkan, yang salah dan banyak di benarkan justru yang benar tapi kecil disalahkan. . Mulailah perubahan pada diri sendiri !!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 TAHUN

KOPRAL-SERSAN-MAYOR-LETNAN