FENOMENA VIDEO BUGIL ARTIS

Kalo "Ariel" punya kebiasaan merekam adegan mesum dengan pasangan kencangnya itu sah-sah saja menurutku, karena itu berada di area privacy. Memang yang jadi masalah setelah daerah privacy ini diketahui oleh umum. Salah satu dosa atau aib yang dilakukan terbuka dan diketahui khalayak ramai menjadi aib besar bagi sang "ariel". kita tidak munafiklah, kalo kita juga pernah melakukan hal seperti itu bedanya hanya tidak diketahui publik aja dan kita bukan publik figur. salah satu hadits nabi mengatakan "jika engkau membuka aib seseorang maka aibmu pun akan dibuka sampai didepan pintu". Artinya kalo tidak salah bahwa jika kita membuka aib orang maka aib kitapun akan di buka jauh lebih lebar, lebih lengkap dan lebih luas dibanding aib yang kita buka. Maknanya....aib itu wajib disembunyikan, karena aib itu sangat memalukan dan hanya Allah lah yang akan menghukumnya.
Masalahnya sekarang siapakah orang yang membuka aib sang "ariel" ??? Di media massa sudah banyak yang merilis kalo POlri sedang sibuk2nya membuka tabir ini. Siapa orangnya, bagaimana< diamana< kapan dan pertanyaan seterusnya yang akan dijawab untuk masyarakat, menjelasakan kenapa aib itu bisa terbuka,??? dan perangkat undang-undang sudah menghadang didepan bagi sang pembuka aib dan kawan-kawannya.Berhentikah sampai disitu,,,tentu tidak,,,akan banyak lagi aib-aib yang akan terbuka di kemudian hari. Jika memang benar nantinya maka negeri ini akan segera tumbang (smoga saja tidak terjadi, smoga saja masih banyak yang berdoa meminta kepada sang Pencipta agar aibnya tidak dibuka didunia dan bahkan di hapuskan dosa-dosanya agar suci masuk surga).
Sebenarnya ada makna yang tersirat yang ingin disampaikan Allah kepada kita, kalo boleh sy katakan, Allah membuka kan mata ummatnya bahwa yang terjadi sekarang adalah seperti ini. Bagaimana pergaulan anak muda, Bagaimana dunia kalo lebih dicintai dari pada akhirat, dan sederet teguran-teguran halus tapi menusuk mata hati kita bahwa yang kita inginkan, yang kita impikan , yang kita cita-citakan didunia ini tak ada artinya jika kita tidak mencintai akhirat. Mencintai akhirat mencegah cinta dunia artinya kita selamat dunia akhirat.
Mari kita berdoa dan bertawakal kepadaNYA...smoga kita bukan golongan orang--orang yang dibenci dan dilaknat oleh Allah akibat perbuatan kita di dunia, bertobat dan mohon ampunlah kepadanya agar kita terlindungi dari malapetaka dan selamat dunia akhirat. ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!
Cinta dunia itu memang enak, karena bisa langsung dirasakan, sementara mencintai akhirat itu tidak bisa langsung dirasakan. Tapi ingatlah, kita semua akan ke akhirat. Silahkan memilih>>>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 TAHUN

KOPRAL-SERSAN-MAYOR-LETNAN