2609009

Tidak terasa usia sudah mencapai angka 33 thn, bukan waktu yang singkat untuk mengukir perjalanan sebagai hamba Allah dimuka bumi ini. Banyak dosa dan perbuatan tercela yang dilakukan namun tidak sedikit juga amal dan perbuatan yang baik dikerjakan. Namun di usiaku yang ke 33 tahun ini sedikit berbeda karena rahim tempat aku pertamakali ada sudah di panggil kembali oleh Allah, ucapan selamat ulang tahun dari MAMIEku sudah tidak terdengar lagi ditelingaku. Lima bulan sebelum usiaku genap 33 tahun Tuhan telah memanggil kembali Mamieku ke hadadapanNya.
Usia sekarang bukan lagi usai remaja, apalagi usia kanak-kanak. Tentu segala tindak tanduk perilaku dan perbuatanku wajiblah sejalan dengan usiaku yang sekarang, soalnya masih banyak yang harus kukerjakan. Ada tiga bidadari cantik yang selalu setia menunggu dirumah, yang selalu setia bersamaku dan bencanda gurau di waktu senggang dan tentu tidak lupa dengan jalan dan belanja.
Diusiaku sekarang sebentar lagi karier di tempat kerja akan semakin ke atas yang artinya akan semakin besar pula tanggung jawab yang harus dipikul. Seragam polisi yang sudah kukenakan sebelas tahun yang lalu telah merubah hidupku menjadi seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Bukan kerjaan yang gampang untuk melaksanakannya. Dibutuhkan ketabahan moral dan keimanan yang kuat untuk menjalankan tugas tersebut. Banyaknya godaan yang membawa kehancuran selalu datang membayangi dalam setiap langkah menuju tugas yang kuemban. Selama itu kadang aku terperosok dan harus wajib bangkit sendiri dan dengan tangan serta kekuatan sendiri dan dorongan doa dan semangat dari orang-orang yang mencintaiku. Tidak ada pilihan lain selain berdiri diatas kaki sendiri karena didikan orang tuapun mengajarkan seperti itu. JANGAN MUDAH BERGANTUNG DENGAN ORANG LAIN, BERDIRILAH DENGAN KAKI SENDIRI.
Smoga diusiaku yang k3e 33 ini semakin membuat aku dewasa dalam berpikir, semakin bijaksana, semakin arif dan semakin rendah hati serta tidak sombong begitu juga semangat yang harus semakin membara dan tidak mati ditelan oleh waktu. TOBE NUMBER ONE.

teriring kecupan manis untuk ke tiga bidadariku dirumah, Mamieku dialam surga serta Papieku yang semangatnya selalu bergelora didadaku. I CAN'T STOP LOVING YOU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 TAHUN

KOPRAL-SERSAN-MAYOR-LETNAN

di 'seret' ke baitullah